Selasa, 01 Oktober 2019

Jangan Lewatkan Google Translate Image Kini Dukung Bahasa Jawa dan Sunda

Ada berita bagus buat kalian yang kerap berpergian gunakan Google Menterjemahkan. Peranan penerjemahan Google Menterjemahkan buat camera di telpon seluler ini menyuport semakin banyak bahasa.

Buat didapati, peranan penerjemahan Google Menterjemahkan buat camera sangat mungkin kita sadari makna kata atau kalimat yang tersebut pada suatu objek cukup dengan mengarahkan lensa camera telpon seluler menuju objek itu.

Asyiknya , kalian dapat menafsirkan melalui camera tanpa ada selalu harus terjalin dengan koneksi internet. Jadi, ini begitu mendukung saat berpergian serta tidak ada koneksi data dari WiFi atau seluler. Simak Juga : translate bahasa jawa


Penambahan 60 Bahasa

Google terus meningkatkan support bahasa buat penerapan penerjemahannya itu. Nah, sekarang, Google sudah mengimbuhkan 60 bahasa yang lain, di antaranya bahasa Arab, India, Melayu, Thailand, serta Vietnam.

Keseluruhan, Google Menterjemahkan dapat menafsirkan dari 88 bahasa ke lebih dari 100 bahasa. Banyaknya itu semestinya termasuk 'sedikit' dibanding demikian banyak bahasa yang berada di dunia, hingga banyaknya support bahasa diyakinkan tetap akan terus semakin bertambah.

Dibawah ini yaitu daftar komplet 88 bahasa yang mendapat dukungan Google Menterjemahkan Image. Gak cuma bahasa Indonesia, di dalamnya juga ada bahasa Jawa sampai Sunda.

Artikel Terkait : Kamus Bahasa Sunda
Google Menterjemahkan Image Dapat Bahasa Jawa sampai Sunda, Ini Metodenya Photo : Google


Metode Gunakan

Metode gunakan penerjemahan melalui camera di Google Menterjemahkan cukup ringan. Coba turuti beberapa langkah sederhana dibawah ini.

1. Donwload penerapan Menterjemahkan di Google Play Store atau AppStore.

2. Pilih bahasa yang bakal dialih bahasa melalui menu dropdown 'detect language'

3. Tap simbol 'kamera' dibawah kolom penerjemahan.

4. Tujukan camera pada objek ditulis bahasa yang pingin dialih bahasa.

5. Camera bakal langsung memperlihatkan terjemahan bahasa yang diharapkan.

Buat beberapa bahasa, Google Menterjemahkan Image belum mengartikannya dengan cara langsung (real-time) , hingga yang kalian harus melakukan sesudah itu

- Tujukan simbol [Align Text] pada teks yang bakal dialih bahasa.

- Capture tulisan itu dengan tap tombol camera berwarna merah dibagian bawah.

- Highlight tulisan yang bakal dialih bahasa dengan meng-highlight-nya, ialah dengan menghimpit serta merubah jari sampai tulisan diikuti.

- Terjemahan akan langsung diunjukkan.

Selamat coba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar