Jumat, 25 Oktober 2019

Jnagan Lewatkan Sistem Operasi Ponsel Terbaik Versi Microsoft

Baru saja ini, Microsoft mengeluarkan deretan produk anyarnya, serta satu diantaranya ialah Surface Dwi.

Jadi pengingat, Surface Dwi punyai dua monitor yang terjalin memanfaatkan engsel, hingga dapat berotasi 360 derajat. Sama seperti diberitakan situs Techradar, kapabilitas unik itu juga sekaligus jadi pembeda Surface Dwi dengan telephone seluler monitor lipat yang telah berada di market sekarang ini, yaitu Samsung Galaxy Fold serta Huawei Mate X.
Simak Juga : sistem operasi

Tidak sama dengan telephone seluler Microsoft sebelumnya yang bawa metode operasi Windows, kesempatan ini perusahaan asal Amerika Serikat itu menyelipkan OS Android.

Berkaitan fakta pemakaian Android pada Surface Dwi, Chief Product Officer Microsoft Devices Panos Panay menyampaikan jika Android adalah OS terpilih sekarang ini.

Walau berbasiskan Android, akan tetapi Surface Dwi terus mendatangkan bermacam penerapan hasil Microsoft. Contohnya saja, telephone seluler ini sediakan penerapan Office.

Artikel Terkait : manajemen adalah
Awal kalinya, Microsoft mengikat kerja sama seperti Samsung buat penyematan Word, Excel, serta penerapan yang lain ke telephone seluler racikan Korea Selatan itu.

Jadi nampaknya, ini dia trick Microsoft supaya bisa mengembangkan sayap ke feature mobile, yakni dengan menyelipkan penerapan Microsoft dalam telephone seluler berbasiskan Android.


Jadi info, metode operasi Android dipakai oleh 80 % pemakai telephone seluler di penjuru dunia. Kesempatan besar ini dia yang digunakan Microsoft buat menjual aplikasi-aplikasi besutannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar