Kamis, 10 Oktober 2019

Simaklah Anekdot ala Mendikbud untuk Puji ITB

Menteri Pendidikan serta Kebudayaan M Nuh nyata-nyatanya miliki teknik spesifik untuk beri pujian pada Institut Tehnologi Bandung. Tekniknya, dengan kejadian ibu yg menemukan jodoh buat anak putrinya. Hal tersebut dikemukakan Nuh pas memberi kuliah umum dalam acara penerimaan mahasiswa baru di Sasana Budaya Ganesha, ITB, Sabtu (28/7/2012) .
Simak Juga : contoh teks anekdot

Ia menceritakan, seseorang ibu yg mempunyai putri tunggal, putri itu tengah dikerumuni mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi. Satu hari, kata Nuh, ada mahasiwa kedokteran dari Kampus Indonesia, tetapi sang ibu memohon pulang. Perihal mirip berlangsung buat mahasiswa dari Kampus Padjadjaran. Hingga akhirnya datang mahasiswa dari ITB yg badannya kurus serta pakaian simpel. Tetapi, malahan ibunya memohon supaya masuk ke di dalam rumah serta menjumpai putrinya. " Ibu itu tahu, mahasiswa yg simpel itu selanjutnya akan jadi tokoh yg punya pengaruh (buat) bangsa, " kata Nuh diterima tawa hadirin.
Artikel Terakit : contoh teks prosedur

 Ia lantas akhiri kejadian itu dengan perkataan maaf pada UI ataupun Unpad sebab kejadian itu hanya anekdot. Tetapi, ia mengatakan jika cuma mahasiswa dipilih yg dapat jadi mahasiswa ITB. Arti yg dimanfaatkan yakni creme de la creme alias saripati dari saripati. " Banyak orang dapat masuk ITB, akan tetapi tak semua dapat jadi mahasiswa ITB, " tangkisnya diterima tepok tangan 3. 424 mahasiswa baru ITB. Dalam kuliah normalnya, Nuh menyebutkan sejumlah persoalan yg ditemui bangsa selanjutnya kesempatan pada waktu yang akan tiba seperti bonus demografi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar