Senin, 16 September 2019

Ini Dia Printer Multifungsi A3

Kepentingan bikin kian bermacam sebab bukan hanya buat bikin dokumen, tetapi juga membuat dengan pelbagai jenis ukuran serta type kertas. Canon lewat pt. Datascrip jadi authorized distributor Canon di Indonesia, mendatangkan printer multifungsi (bikin, scan, serta kopi) ukuran A3, PIXMA TS9570.
Simak Juga : ukuran kertas A3

Printer ini diberi dengan tehnologi nirkabel, Auto Document Feeder (ADF) , dan bermacam spesifikasi hebat serta menarik buat keringanan serta kebebasan berkreasi.

Walaupun bisa membuat ukuran A3, Canon PIXMA TS9570 datang dengan bentuk serta bentuk yang singkat sampai-sampai gampang di tempatkan di kantor, ruangan kerja atau salah satunya pojok ruangan di
rumah. Monitor sentuh memiliki ukuran 4, 3 inci pada panel yang dapat ditekuk kian mempermudah pemakai kala pengoperasian.

Printer ini miliki dua tempat pengisian kertas sampai-sampai bisa menyimpan semakin banyak, ialah sampai 200 lembar kertas ukuran A4 (100 lembar dari penampung kertas sisi belakang, serta 100 pada pada baki sisi dalam) . Baki sisi belakang bisa menyimpan kertas dengan pelbagai ukuran, seperti kartas photo ukuran 4x6 inci, buat bikin photo instagram 5x5 inci, bikin ukuran kartu nama, sampai bikin photo borderless
ukuran A3.
Artikel Terkait : ukuran kertas A5

PIXMA TS9570 diperlengkapi Automatic Document Feeder (ADF) yang bisa menyimpan sampai 20 lembar kertas sampai-sampai proses scan serta kopi dapat lebih mudah serta cepat. Lewat ADF ini, tumpukan dokumen besar bisa diringkas berubah menjadi bentuk buklet memiliki ukuran A4 atau A5 gunakan spesifikasi Booklet Layout Kopi.

Dokumen ukuran A3 bisa pula diperbanyak dengan gampang gunakan spesifikasi Oversized Kopi dengan mencampurkan dua sisi ujung akhir dokumen yang dipindai.

Diluar itu, printer ini diperlengkapi spesifikasi Auto Duplex Printing yang memberi keringanan untuk pemakai saat membuat dokumen depan belakang, tiada butuh membalik kertas dengan manual. Tidak cuman praktis, pastinya spesifikasi ini bisa mengirit pemanfaatan kertas.


Diberi 5 katrid tinta pribadi dengan mode Hybrid Ink, printer ini membuahkan kwalitas bikin photo yang tajam serta lebih hidup, bahkan juga buat bikin teks, grafik atau tabel pada kertas biasa hasilnya lantas terus terperinci. Buat membuat satu photo 4R tiada pinggir (borderless) , PIXMA TS9570 cuma perlu waktu 21 detik, dan buat membuat photo A3 borderless lebih kurang 85 detik.

Proses cetak-mencetak atau berkirim hasil scan ke smartphone atau tablet kian gampang dengan koneksi nirkabel Wi-Fi. Ada pun slot SD Card yang mempermudah bikin photo langsung tiada butuh tersambung dengan computer.

PIXMA TS9570 pun beri dukungan aplikasi baru Easy-PhotoPrint Editor (EEP Editor) buat feature iOS, Android, Windows ataupun Mac OS. Dengan aplikasi ini, pemakai dapat bebas berkreasi buat bikin photo dengan pelbagai bentuk layout seperti kalender, kartu perkataan, sampai beberapa ratus pilihan gambar serta frame menarik.

PIXMA TS9570 ini pula menyiapkan spesifikasi kreatif buat membuat scrapbook atau kertas hadiah dengan pilihan pelbagai jenis skema bentuk menarik, tak mesti tersambung dengan computer. Diluar itu, juga ada aplikasi Nail Sticker Creator mau membuat stiker kuku perancangan sendiri dengan media sticker nail art.

“Kebutuhan bikin bukan hanya selalu saja dokumen ukuran A4. PIXMA TS9570 memberi pemecahan buat penuhi kepentingan bikin yang bermacam, dokumen atau photo ukuran A3, photo format instagram, sampai stiker kuku. Buat kebebasan berkreasi, printer ini diperlengkapi banyak spesifikasi kreatif dan beri dukungan aplikasi kreatif yang gampang diperlukan. Serta spesifikasi Wi-Fi serta ADF bikin proses kerja jadi lebih gampang serta efektif, ” papar Merry Harun, Canon Division Director pt. Datascrip lewat info resminya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar