Senin, 04 November 2019

Yuk Simak Event Istimewa One Piece Halloween 2019!

Dimulai dari 1 Oktober sampai puncaknya dalam hari Halloween 31 Oktober, ada acara One Piece Halloween 2019 di Tokyo One Piece Tower. Apa ya even serta produk baru yang diluncurkan meramaikan One Piece Halloween 2019?

1. Narikiri Foto Contest

Hampir Selesai, Ini Even Spesial One Piece Halloween 2019! onepiecetower. tokyo/situs/
Tokyo One Piece Tower kembali mengadakan Narikiri Foto Contest. Perlombaan poto cosplay di wahana ini tentu akan ramai dengan pengunjung berbaju. Perlu diingat buat bergaya di banyak pojok Tokyo One Piece Tower ini!

Untuk yang tidak ikut-ikutan lomba, kita bisa pula jadi juri pilih juara lomba lho!
Simak Juga : sudut istimewa

2. Permen Halloween
Hampir Selesai, Ini Even Spesial One Piece Halloween 2019! https : //onepiecetower. tokyo/situs/116? lang=en
Kalau kita ada ke Tokyo One Piece Tower di lantai 5, maka ada banyak staf memanfaatkan pakaian serta mempunyai isyarat. Kalau kita mendatanginya, karena itu kita akan diberi permen khusus Halloween.

Tentu ini kejadian yang langka sebab permen ini cuma nampak pada even Halloween! Perlu diingat buat datang ke tiap-tiap pojok Tokyo One Piece Tower!

3. Merchandise Halloween
Hampir Selesai, Ini Even Spesial One Piece Halloween 2019! onepiecetower. tokyo/situs
Tidak komplet ke Tokyo One Piece Tower kalau kamu tidak mengincar merchandise. Buat acara One Piece Halloween 2019 ini ada juga merchandise pribadi lho!

Beberapa merchandise yang dapat kamu hunting salah satunya yaitu pin, acrylic stand charm, reversible tapestry, sampai masalah smartphone yang gayanya oke!

Pada merchandise pribadi ini, Luffy, Zoro, Nami, Sanji, Robin, Sabo, Mihawk, Perona, Law, sampai Ann (ciri-ciri yang pribadi ada di One Piece Stampede) tampil stylish dengan pakaian seram ala Halloween! Artikel Terkait : deret aritmatika

4. Apakah yang dimaksud Tokyo One Piece Tower?
Hampir Selesai, Ini Even Spesial One Piece Halloween 2019! livejapan. com
Bikin yang tidak paham, Tokyo One Piece Tower yaitu taman hiburan mempunyai nuansa One Piece. Tempat menaranya di 4 Chome-2-8 Shibakoen, Minato City, Tokyo 105-0011, Japan

Tiap-tiap lantai menara ini dipenuhi akan beberapa unsur One Piece, yang pasti dapat memesona OPLoverz!

Bagaimana menurut kamu masalah acara spesial One Piece Halloween 2019 di Tokyo One Piece Tower ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar