Jumat, 08 November 2019

Jangan Lewatkan 'Thriller/Mystery' Terbaik yang Rilis November 2019

MEMASUKI bulan November, bakal terdapat banyak film menarik buat ditonton. Lepas dari film beberapa anak dan film humor romantis mempunyai nuansa natal, banyak peminat film serius yang misterius serta menakutkan yang pasti bakal menunggu-nunggu pelbagai film dahsyat yang bakal diluncurkan di bulan November ini. Buat lengkapi akhir tahun, berikut sebagai film-film twisted ending dengan jalan cerita menakutkan serta memutar otak.

Simak Juga : contoh cerita fiksi

1. Dark Waters


Mendapat inspirasi dari kejadian fakta, Dark Waters ceritakan terkait seseorang pengacara (Mark Ruffalo) yang siap membuka kebenaran pahit perihal kotoran dari satu diantara perusahaan kimia paling besar di dunia sebagai yang menimbulkan dari bertambahnya banyaknya kematian di sekitar lingkungan pabrik.

Dalam film Dark Waters, kamu bakal saksikan Mark Ruffalo, atau yang diketahui jadi pemeran Hulk di film Marvel, masih dengan semua kepintaran serta kepandaian otaknya jadi seseorang pengacara yang mempertaruhkan hari depan, nyawa, dan keluarganya buat bela kebenaran.

Diaktori pun oleh Victor Garber, Anne Hathaway, Bill Pullman, Klub Robbins, Bill Camp, William Jackson Harper, serta Mare Winningham. film sejenis biografi/drama ini bakal luncurkan pada 22 November 2019.

2. Queen & Slim


Apabila kamu tertarik pada kejadian cinta Bonnie & Clyde, jadi film Queen & Slim dapat berubah menjadi rekomendasi film kamu nih! Dibagikan oleh Universal Pictures, film sejenis romantic thriller ini ceritakan terkait sepasang kekasih yang tiada berniat membunuh seseorang petugas kepolisian serta bikin mereka berubah menjadi buronan di semuanya negara.

Pengembaraan dahsyat serta menakutkan dari pelarian mereka ini bakal libatkan terkait situasi perpolitikan serta soal sosial yang berlangsung di Amerika Serikat yang diambil dari sisi pandang kejadian cinta remaja. Diaktori oleh Chloƫ Sevigny, Daniel Kaluuya, serta Bokeem Woodbine, film ini bakal diluncurkan pada 27 November 2019.

Bacalah juga :

Will Smith serta Martin Lawrence Kembali Berlaga di Film 'Bad Boys for Life'

3. Inside Game
Artikel Terkait : cerita fiksi

Film Inside Game ceritakan kembali dari kejadian kehidupan eks wasit NBA Klub Donaghy yang ikut serta dalam taruhan pahit yang terjadi pada tahun 2000. Klub Donaghy (Eric Mabius) serta ke dua kawan kecilnya, Tommy Martino (Scott Wolf) serta Baba Battista (Will Sasso) membuahkan juta-an dollar dengan bertaruh pada kompetisi NBA yang diwasitkan oleh Klub.

Karena amat takjubnya, besar kemungkinan kamu bakal merasa kalau film ini yaitu fiksi apabila kamu belumlah sempat dengar terkait perkara Donaghy.

4. Motherless Brooklyn


Diaktori oleh Willem Dafoe, Edward Norton, serta Bruce Willis, yang pasti film ini bakal dibalut dengan jalan cerita serta sisi pandang yang menarik. Seusai lewat produksi saat lebih kurang 20 tahun, film yang mendapat inspirasi dari novel dengan judul yang sama ini ceritakan terkait seseorang detektif yang punyai sindrom Tourette yang berusaha untuk pecahkan perkara pembunuhan dari tentornya juga sekaligus kawan salah satu.

Ditulis dari halaman Mayo Clinic, sindrom Tourette sendiri yaitu suatu problem yang libatkan pergerakan berulang kali atau bunyi-bunyi yang tak dikehendaki yang tak dapat diatur dengan ringan. Contoh sindrom Tourette yaitu kedipan mata berulang-ulang, membawa pundak, atau keluarkan beberapa suara aneh atau kata yang mengusik. Berlatar New York 1954, film yang dibagikan oleh Warner Bros. Pictures ini diluncurkan pada 1 November 2019.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar