Minggu, 03 November 2019

Jangan Lewatkan Rumus Excel Ini Wajib Diketahui Para Pencari Kerja

Tak dapat diingkari persiapan yaitu hal mutlak yang penting kita punyai sebelum lakukan satu hal, termasuk juga dalam cari pekerjaan. Di jaman komputerisasi sekarang ini, terdapat banyak penjelajah kerja yang tak menyiapkan diri sebelum cari kerja. Katakan saja pengetahuan excel dalam memproses data.

Sekarang ini hampir tak ada perusahaan yang bergerak tidak dengan terlibat Microsoft Office, terutamanya excel yang amat menolong dalam pemrosesan data. Serta di bawah ini 4 rumus excel yang mesti didapati beberapa penjelajah kerja.

1. Vlookup
Simak Juga : rumus vlookup

Rumus Vlookup amat terkenal sebab gunanya dalam lakukan penelusuran nilai dari satu tabel ke tabel yang lain.  Sesuai sama namanya, Vlookup diperlukan buat cari data pada baris buat baris (vertikal) pada tabel rekomendasi.

2. Countif

Satu diantaranya peranan statistik. Rumus Countif memiliki fungsi buat mengalkulasi banyaknya akun atau kata sama dengan persyaratan yang kita mau pada sebuah cell atau range.

Beberapa ribu pelamar kerja yang padati IBD Expo 2018 di Surabaya.
Mencari Pekerjaan Kian Sukar, Beberapa ribu Orang 'Serbu' 49 BUMN
Monumen Nasional, Jakarta.
Tuturnya Hal Ini Pas untuk yang Pingin Merantau ke Jakarta
Gambaran pekerjaan bagian IT.
3 Model Lowongan Kerja IT yang Dicari Perusahaan
Antrean penjelajah kerja di Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Tangerang
Permohonan Kartu Penjelajah Kerja di Tangerang Membeludak

3. Sumif

Rumus sumif memiliki fungsi buat penjumlahan dengan suatu persyaratan atau buat menjumlahkan nilai suatu range yang penuhi ketentuan tersendiri.

4. If
Artikel Terkait : cara menentukan kkm

Peranan ini sebagai satu diantaranya peranan paling terkenal di excel, yang sangat mungkin kita bikin perbandingan rasional di antara nilai serta kemungkinan.

Empat rumus di atas harus kamu studi sebelum melamar pekerjaan jadi bentuk persiapan dalam cari kerja. Konsisten semangat serta perlu diingat berdoa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar