Kamis, 14 Februari 2019

Beginilah Tips Hadapi Hidup ala Donald Trump

Apapun yang Anda pikirkan terkait Presiden Amerika Serikat Donald Trump, gak bisa dipungkiri jika dia ialah pria yang sudah banyak makan asam garam di usianya yang akan beranjak 72 Tahun pada 14 Juni kelak.

Sudah tujuh dekade Trump hidup. Serta pikirkan begitu banyak pengalaman serta evaluasi yang sudah dia terima.
Simak Juga : teks anekdot

Simak saja, dia memulai saat mudanya jadi seseorang bisnisman htangguh, konglomerat, dan selanjutnya berubah menjadi bintang program acara tv -- dimana dia ikut berperan sebagai host-nya.

Lantas, dia terjun ke dunia politik, masuk dengan Partai Republik -- sebelumnya setelah sudah sempat berubah menjadi anggota Partai Demokrat buat beberapa waktu.

Serta, yang sangat mengagetkan ialah dirinya sendiri sukses memenangkan Pemilihan presiden AS 2016 serta berubah menjadi Presiden Amerika Serikat yang ke-45.

Jadi, ada cukuplah banyak fakta berasa buat bila kita memandang jika pria itu tahu sejumlah beberapa tips berfaedah untuk menantang kehidupan.

Tetapi sayang, lantaran kesibukannya pimpin negara besar seperti AS, susah untuk Donald Trump buat luangkan waktu share panduan terkait kehidupan pada khalayak.

Untuk yang tertarik serta punyai waktu senggang, Anda bisa membaca beberapa buku karyanya sendiri -- ada 19 buku karya Trump -- serta mungkin dapat mendapatkan beberapa panduan buat menantang kehidupan ala Sang Miliarder Nyentrik dalam literatur itu.

Tetapi untuk yang gak sudah sempat menyempatkan saatnya, Anda dapat memerhatikan 6 panduan buat menantang kehidupan ala Donald Trump di bawah ini, seperti dibicarakan oleh wadah humor-satir politik AS Cracked. com (19/2/2018)

Artikel ini cuma satir-politik semata-mata, jangan sampai terlampau diambil serius. Selamat membaca

1. Tetap Menyimpan Dendam
Presiden AS Donald Trump
Presiden Amerika Serikat Donald Trump waktu ada di kantor Oval Gedung Putih, Washington, 16 Januari 2018.
Sejumlah besar kehidupan Trump bisa didefinisikan oleh dendam yang tetap tersimpan dalam dirinya sendiri, kaji Cracked. com

" Sewaktu orang memperlakukan saya dengan tdk adil, saya tdk membiarkan mereka melupakannya, " kata Trump pada kampanye Pemilihan presiden AS 2016.
Lihat Juga : contoh teks anekdot

Bahkan juga, pada sejumlah peluang, Trump sempat memberikan isyarat jika menyimpan dendam saja gak cukuplah. Lampiaskan dendam sekalian amarah itu pada orang atau soal yang bikin Anda mendendam.

" Bila orang beberapa macam dengan Anda, balas 10 kali lipat lebih keras dari apakah yang mereka kerjakan pada Anda, " kata Trump pada tahun 2011, seperti diambil dari Cracked. com.

Terdapat beberapa contoh dari panduan itu.

Umpamanya, seperti metode Trump melabel 'Fake News' pada wadah kiri-liberal yang mendalam mengkritik dirinya sendiri serta pemerintahan kepresidenannya -- seperti CNN, Washington Post, New York Times, dan sebagainya.

Oh ya, bahkan juga dia membuat suatu penganugerahan teristimewa, 'Fake News Awards' pada Januari 2018 terus, buat mengatakan perasaan dendamnya pada media-media itu.

Dan selanjutnya ada dendam politik besar yang ia pegang pada pendahulunya, Barack Obama. Bahkan juga, udah satu tahun sejak mulai kedua-duanya paling akhir bersua, namun Presiden Donald Trump serta bekas Presiden Barack Obama diberitakan tidak pernah berkata keduanya.

Kedua-duanya kali terakhir bersua serta berkata waktu Obama menyongsong Trump -- yang dipilih jadi Presiden ke-45 AS -- dalam serangkaian proses perubahan kepresidenan di Washington DC selama Januari 2017.

Usai itu, kedua-duanya tidak pernah kembali bercengkerama.

Ada apakah sebenarnya? Mungkinkah Trump demikian mendendam? Cuma waktu yang dapat menjawabnya. . .

2. Makan Fast Food yang Banyak
Bertandang ke Jepang, Donald Trump Pilih Burger ketimbang Ramen
Donald Trump serta PM Abe sama-sama tanda-tangan topi golf dilanjut makan siang bersama-sama (JIM WATSON / AFP)
Dia mungkin seseorang miliarder, akan tetapi Trump seperti rakyat rata-rata waktu nikmati makanan pesanan dari KFC, atau burger serta kentang goreng dari McDonald.

Saat menguruskan tubuh, dia tdk makan roti di burgernya atau cuma makan topping pizza buat kurangi kalori. Seseorang staf menjelaskan pada Axios jika Trump kurangi makan junk food sejak mulai masuk Gedung Putih.

Trump lebih senang konsumsi daging panggang, yang disebutkan juru masaknya dimatangkan sampai " keras bagaikan batu " , kepiting, atau udang dengan pendamping sayuran atau salad Cobb.

Presiden suka juga makanan classic Amerika seperti meatloaf (daging cincang panggang) , caesar salad serta spaghetti, dan senang mengemil keripik kentang Lays serta biskuit lidah kucing lapis vanila brand Keebler.

Dia suka juga es cream vanila serta coklat See. Tetapi dia berhenti makan biskuit Oreo sejak mulai mereka gunakan bahan yang ditanam di Meksiko.

3. Seringkali Lihat TV serta Berita
Presiden Amerika Serikat Donald Trump, dalam siaran berita terkait Korea Utara dalam suatu tv berita di Korea Selatan  (AP Foto)
Presiden Amerika Serikat Donald Trump, dalam siaran berita terkait Korea Utara dalam suatu tv berita di Korea Selatan  (AP Foto)
Presiden AS yang satu ini punyai jalinan tidak suka namun rindu dengan wadah. Dia lihat TV kabel sepanjang berjam-jam, diawali dengan acara Morning Joe di MSNBC dari jam 6. 00, Fox & Friends sejak mulai jam 7. 00 serta sesaat CNN serta Meet the Press dalam hari Minggu.

Dia ikut disiapkan setumpuk kliping koran terkait dirinya sendiri sehari-hari. Pencandu berita ini dengan reguler mengicaukan kemarahan berdasar pada apakah yang dia lihat di TV, serta belakangan ini beli TV monitor datar yang lebih mutakhir di area makan pribadinya hingga dia bisa lihat TV sekalian makan siang.

Presiden Trump ikut suka pada Access Hollywood serta 60 Minutes. Walau lebih pilih tv ketimbang media pers, dia ikut membaca NYT, NY Post serta Wall Street Journal, sekalian menulis catatan buat beberapa stafnya dengan spidol hitam.

Tradisi itu tergambar dari buku serta film favoritnya, waktu miliarder nyentrik menjelaskan pada US Weekly jika dia suka pada buku-buku histori serta biografi, dan film Citizen Kane, terkait penerbit koran yang kaya raya.

New Yorker menyebutkan bekas bintang Apprentice ini jadi " Presiden acara kenyataan TV " yang terperdaya dii dunia selintas berita yang memandang " tiap-tiap cegukan ialah krisis " serta tiap-tiap arahan jadi petaka.

4. Jagalah Model Rambut serta Baju
Tukang Cukur Rambut di Lebanon Buat Lukisan Donald Trump di Kepala
Muhannad Khaled Omar bikin lukisan bergambar Donald Trump dikepala pelanggannya di Burj al-Barajneh, Lebanon (14/7) . Potongan rambut dengan bergaya lukisan ini berubah menjadi trend di Lebanon. (AP Foto / Bilal Hussein)
Populer lantaran model rambutnya, hasil potongan istrinya, Trump sempat mengerang jika beberapa pembela lingkungan hidup sudah mengacaukan penyemprot rambutnya.

" Kita gak dapat gunakan penyemprot rambut kembali lantaran merubah ozon, kalian tahu itu khan? " ia ajukan pertanyaan pada audiensnya yang terdiri dalam beberapa penambang batu bara dalam kampanyenya di Charleston, West Virginia, sekalian menyapu rambutnya ke belakang buat tunjukkan jika rambutnya asli.

" Hairspray tdk dibikin seperti era dahulu, pada mulanya bagus. Saat ini bila kau gunakan, cuman bertahan 12 menit.  "

Dikabarkan jika dia sempat minta supaya pakaian hangat memiliki bahan cashmere digunting supaya tdk mengacaukan tatanan rambutnya dalam satu pemotretan di majalah Vanity Fair.

Biarpun tdk ada yang tahu tentu kebenaran dibalik warna kulitnya, banyak yang mencurigai jika itu hasil semprotan pencokelat kulit, dandanan, atau sun-bed (mesin penjemur/pencoklat kulit) .

Pelakunya besar kemungkinan ialah sahabatnya Steve Hilbert, bekas Direktur perusahaan pemberi layanan pencoklat kulit.

5. Mengerjakan olahraga ala Trump : Golf
Donald Trump (bertopi putih serta berkaos putih) tengah bermain golf dengan PM Jepang Shinzo Abe
Donald Trump (bertopi putih serta berkaos putih) tengah bermain golf dengan PM Jepang Shinzo Abe (Twitter/@realDonaldTrump)
Trump senang semua style olah-raga, sempat berubah menjadi kapten team olah-raga di waktu SMA, serta mengatasi team sepak bola Amerika profesional di liga USFL. Tetapi saat ini, dia cuma bermain golf, serta punyai tujuh club di AS di Florida, Irlandia, serta Skotlandia.

Presiden AS ini pula sedikit bekerja dalam kesehariannya, lantaran rupanya dia konon punyai fobia pada tangga, gunakan elevator waktu ke arah tempat kerja dari apartemennya di Trump Tower.

Tetapi dia gak cemas. " Semua kawan saya yang sewaktu-waktu mengerjakan olahraga menekuni operasi pergantian lutut atau panggul, mereka benar-benar menanggung derita, " tukasnya.


6. Tidur 4 Jam Saja
Kasih Penghormatan Korban Penembakan Massal, Donald Trump Sambangi Florida
Presiden AS Donald Trump (tengah) waktu datang ke rumah sakit Broward Health North Pompano Beach, Florida (16/2) . Awal kalinya berlangsung penembakan massal dalam suatu sekolah di Florida yang menewaskan 17 orang. (AFP Foto/Jim Watson)
Seperti rata-rata pemimpin dunia dalam histori, Trump cuma tidur tidak lama saja dalam tadi malam, cukuplah empat jam. Perihal ini diungkapkannya pada majalah Playboy tahun 1990.

Sejumlah penasihat dekatnya terkadang terima telephone darinya pada jam 1. 30 atau 4. 30. Menurut New York Times, dia umumnya masuk kediamannya sendirian sesudah 16 jam ada di Sayap Kanan Gedung Putih buat mentwit, marah-marah, serta memulihkan tenaga.

Koran ini pula mempublikasikan anekdot membuat malu jika dia lihat TV dengan kenakan jubah mandi, serta jika beberapa stafnya menghadirkan rapat dalam gelap lantaran mereka gak tahu bagaimana triknya menyalakan lampu. Kisah-kisah ini dibantah oleh Trump serta diklaimnya " murni karangan " .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar