Selasa, 26 Maret 2019

Ajukan Surat Permohonan Rehabilitasi Richard Muljadi, Ini Strategi Hotma Sitompul

Kuasa hukum Richard Muljadi, Hotma Sitompul, menyambangi Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya buat ajukan surat permintaan rehabilitasi punya clientnya.

“Sudah dibicarakan [dengan Richard], ini suratnya pengin kita kasih, ” kata ia di Polda Metro Jaya, Senin (27/8/2018) .
Baca Juga : contoh surat permohonan

Ia berasumsi penyerahan rehabilitasi adalah hak dari terduga yg udah diamanatkan dalam undang-undang. Kamis (23/8) , Hotma mengemukakan udah bersua dengan Richard buat membicarakan terkait ketentuan hukum penyerahan rehabilitasi.

Disamping itu, Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Suwondo Nainggolan mengemukakan Richard bisa ditahan juga sekaligus menekuni rehabilitasi.

“Jadi penahanan serta rehabilitasi dapat berbarengan. Bila ada permohonan bakal kita bakal assessment, ” ujarnya di Polda Metro Jaya, Jumat (24/8/2018) .
Lihat Juga : http://contohteksurat.com/

Hasil assessment bisa jadi penentu tempat Richard direhabilitasi apa di luar atau dalam tahanan.

“Jika rehabilitasi dalam tahanan, mempunyai arti rehabilitasi jalan. Kelak pihak rehabilitasi mendatang, ” jelas Suwondo.


Richard dijaring oleh Clausal 112 dan Clausal 127 Undang-Undang Nomer 35 tahun 2009 terkait Narkotika. Dalam undang-undang itu diketahui dua ragam rehabilitasi narkotika ialah rehabilitasi medis serta rehabilitasi sosial.

Putusan hakim yg bakal tentukan apa yg terkait diperbolehkan menekuni rehabilitasi atau mungkin tidak, menurut ada atau tidaknya bukti dan tindak pidana yg dilaksanakan. Masalah ini dirapikan dalam Clausal 103 UU Narkotika.

Penyidik Polda Metro Jaya membendung Richard Muljadi atas kepemilikan kokain. Kepolisian lantas udah mengerjakan titel masalah pada perkara ini.

“Untuk ini hari kita melakukan penahanan pada RAM lantaran ada barang untuk bukti, saksi serta info terduga, ” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono.

Polisi mengambil barang untuk bukti berwujud kokain seberat 0, 038 gr, satu unit telpon genggam serta uang 5 dolar Australia. Richard diamankan selesai memanfaatkan kokain dalam sesuatu toilet restoran di daerah Sudirman Central Business District (SCBD) pada Rabu (22/8) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar