Senin, 09 Desember 2019

Beginilah arti Santai Berakhir Pekan dengan Kumpulan Cerpen Rusia

Selesai minggu merupakan waktunya nikmati waktu enjoy, serta buat peminat buku ini satu diantara waktu pas untuk nikmati bacaan menyenangkan. Satu diantaranya bacaan menyenangkan itu umumnya merupakan fiksi dalam bentu novel, atau yang lebih menarik --karena dapat juga dipenggal-penggal-- ialah berwujud himpunan cerpen.
Simak juga : contoh cerpen

Antara himpunan cerpen-cerpen dunia, beberapa penulis ataupun kisah-kisah dari Rusia sering berubah menjadi pilihan spesifik yang juga sekaligus dipuji beberapa orang. Hal demikian sebab umumnya ada kekhasan spesifik, baik dari jenis bertutur ataupun latar kisahnya, dalam karya-karya fiksi --termasuk fiksi-fiksi pendek-- Rusia itu.


Satu diantaranya contoh yang dapat diketengahkan di sini yaitu buku berjudul Antologi Cerpen Rusia ini. Cerpen-cerpen dalam antologi ini dapat disebutkan merepresentasikan perubahan kesusastraan Rusia dan situasi masyarakatnya, mulai awal masa ke-19 sampai waktu Perang Dunia I serta waktu Revolusi.

Dapat dilihat beraneka sudut pandang serta jenis di himpunan ini, dimulai dari Pushkin yang romantis, Gogol dengan tragedinya, sampai Tolstoy yang arif. Ada pula karya Chekov yang penuh satir jenaka yang pahit, Korolenko yang sentimentil, sampai Gorky sang realis ; kesemuannya memberikan dalamnya pandangan, simpati serta kepekaan mereka pada jiwa serta sifat Rusia. Artikel Terkait : pengertian Akomodasi

Dari kesunyian padang salju serta gelapnya rimba pinus, dari bayangan asap lampu minyak yang bergelung-gelung dan samovar yang mengepul, dari pesta-pesta semarak di pojok taman yang luas, ditingkahi cuplikan gitar, beberapa penulis Rusia memunculkan keindahan yang gak terlewatkan. Percayalah, Anda dapat terlengah dalam kesenangan nikmati kisah-kisah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar